Travel Palembang Lampung Perjalanan Lewat Tol

Kebutuhan akan transportasi termasuk travel Palembang Lampung memang tidak ada habisnya. Lebih dari sekedar travel sekarang ini pun telah ada jalan tol Trans Sumatera yang menjadikan perjalanan pada jurusan ini makin cepat lagi. Konsumen pun tak perlu berlama - lama di kendaraan namun hanya butuh antara tiga setengah sampai empat jam perjalanan saja. 

Travel pun seolah memiliki pangsa pasar sendiri, karena ia memang menawarkan layanan lain dari yang lain. Tidak lain adalah layanan door to door yang memungkinkan penumpang dijemput dan diantar hingga lokasi tujuan yang tidak ditawarkan oleh moda transportasi lain. Konsumen pun hanya perlu menunggu di rumah tanpa harus datang ke kantor agen akan berangkat.

Lebih asik lagi, ternyata travel pun sekarang dapat dipesan secara online. Konsumen hanya perlu mengunjungi situs resminya dan menghubungi nomor yang ada. Pihak travel pun akan mengkonfirmasi order, lalu menghubungi nomor hp yang ada. Pada nomor hp ini pun sudah menerima pesan via WA yang memungkinkan lebih mudah lagi untuk reservasi. 

Adalah Adefa Trans salah satu dari sekian banyak travel Palembang Lampung dengan perjalanan lewat tol ini. Jasa ini sudah cukup lama dan mungkin juga sudah cukup dikenal oleh netizen. Adefa pun tentu saja melayani travel antar jemput selayaknya travel lain. sebagai bentuk modernisasi dan  mengikuti perkembangan zaman jasa ini memiliki situs resmi AdefaTrans.com.

Adefa Trans memiliki kantor baik di Kota Pempek maupun di Bandar Lampung. Dengan keberadaan kantor semacam ini menujukan identitas dari travel ini bahwa ia tak hanya ada di dunia maya, namun juga ada di dunia nyata dan dapat benar-benar dikunjungi oleh masyarakat secara langsung. 

Jadwal keberangkatan travel Palembang Lampung

Keberangkatan travel pada jurusan ini ada sebanyak dua kali yakni pagi dan malam. Pagi hari keberangkatannya adalah pada jam setengah sepuluh dan untuk malam hari ada pada jam sembilan belas. Jadwal ini berlaku dari arah Kota Pempek ke arah Kota Pisang dan berlaku pula dari arah Kota Pisang ke Kota Pempek. 

  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Biaya perjalanan

Biaya perjalanan dari arah Lampung ke Palembang ini hanya sebesar 250.000 rupiah. Begitu pula biaya dari arah Bumi Sriwijaya ke arah Bandar Lampung, juga hanya 250.0000 rupiah. Ongkos ini sudah mencakup perjalanan lewat tol dan antar jemput, sehingga konsumen tak perlu memikirkan biaya tambahan lagi. 
  • Tiket: Rp. 250.000 (via Tol)

Kendaraan

Kendaraan yang dimanfaatkan untuk jurusan ini meliputi Avanza, Xenia, Innova, dan Hiace. Salah satu dari armada tersebutlah yang nantinya akan menjemput dan mengantar konsumen. Dengan info ini, maka konsumen akan mengetahui kendaraan apa yang akan datang ke rumah. Setiap kendaraan tentunya dikendarai oleh driver yang berpengalaman. 
  • Avanza 6 orang
  • Xenia 6 orang
  • Innova 7 orang
  • Hiace 10 orang

Order travel Palembang Lampung

Segera saja order di Adefa Trans dengan datang ke alamat atau menghubungi nomor hp resminya. Bagi yang mau datang tentu disarankan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Lalu bagi yang mau pesan online cukup menghubungi lewat WA atau telepon saja.
  • Alamat: Jalan Terusan Ryacudu Itera I, Kota Baru, Bandar Lampung
  • Alamat: Jl Pangeran Ratu Samping Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakabaring, Palembang
  • WA: 0821 8682 5348
  • Telp: 0821 8682 5348
Itulah informasi mengenai travel Palembang Lampung PP via tol dari Adefa Trans. Tanpa pikir panjang lagi, layanan travel terkini ya pesan saja Adefa Trans. Travel yang siap antar jemput dengan layanan yang oke. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Palembang Lampung Perjalanan Lewat Tol"

Post a Comment